To her, the name of father was another name for love.
Fanny Fern

Lebih dari 400 Brand Favorit Bunda dan Keluarga Hadir di Mommy N Me 2024!

author
Ratih Sukma Pertiwi
Kamis, 11 Juli 2024 | 08:40 WIB
Belanja perlengkapan Si Kecil sambil quality time bareng keluarga, hanya di Mommy n' Me. |

 

Mommy N Me sukses digelar pada 28-30 Juni 2024 lalu. Lebih dari 400 brand favorit dari berbagai produk dan jasa perlengkapan ibu dan anak hadir meramaikan Mommy N Me serta menjadi pilihan keluarga muda Indonesia.

Mommy N Me diselenggarakan oleh PT Reed Exhibitions Indonesia (RX Indonesia) dan didukung penuh oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) sebagai Official Bank Partner dalam kemudahan proses pembayaran pada setiap transaksi selama pameran. Bertempat di Jakarta Convention Center, Mommy N Me telah berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 28 – 30 Juni 2024.

Dalam acara, berburu kebutuhan si kecil di Mommy n’ Me menjadi momen yang ditunggu-tunggu para pengunjung.  Terutama para ibu yang nyaman dan antusias berbelanja dengan beragam potongan harga yang affordable. Selain berbelanja, berbagai fasilitas yang dibutuhkan keluarga untuk menghabiskan waktu dengan si kecil juga disediakan di Mommy n’ Me seperti Playground, Mini Theatre, Ruang ganti popok dan ruang menyusui serta berbagai kegiatan di panggung Mommy n’ Me semakin memeriahkan Festival Diskon Tengah Tahun yang sangat ditunggu-tunggu ini. Para orang tua juga dapat memeriksakan kesehatan dengan program Mini MCU oleh Mandaya Royal Hospital.

Maria Achti, Project Director PT Reed Exhibitions Indonesia (RX Indonesia) mengatakan bahwa “Tahun ini Mommy N Me hadir lebih luas dengan pilihan produk yang lebih banyak dan harga yang beragam dari yang paling murah yaitu puluhan ribu hingga jutaan rupiah, sehingga mampu menjangkau seluruh kalangan pengunjung.  Menempati 4 Hall yaitu Assembly Hall, Plenary Hall, Main Lobby dan Cendrawasih Hall, Jakarta Convention Center, Mommy N Me menghadirkan lebih dari 400 brand favorit pilihan para ibu dan calon ibu yang sedang bersiap untuk menyambut kelahiran sang buah hati.”

“Untuk memeriahkan penyelenggaraan Mommy N Me setiap harinya, selain pilihan produk dan harga yang beragam, kami bekerja sama dengan seluruh peserta mempersiapkan aneka program yang menarik seperti Program Diskon Crazy Attack & Shocking Attack, perburuan harta karun bersama Baby Captain yaitu Lucky Draw, Demo masak, Lomba Menyanyi Jingle, Poundfit Anak, Kids performance, Product Launching hingga Talkshow yang dipandu oleh para ahli di bidangnya” tambah Maria.

Ragam brand-brand favorit yang hadir di Mommy N Me tahun ini, antara lain Baabaasheepz, Hegen, Oyster, Joie, Baby Bee, Cessa, Dooglee, We Made Me, Okiedog, Mooimom, Recaro, Oonew, Cottonseeds, Nuna, Tentang Anak, Bumbu Bunda Elia, Yummy Bites, Baby Happy Diapers, Libby Baby, I-Angel, Leka, dan masih banyak lagi. Selain beragam discount menarik, ada Harta Karun Baby Captain yang bisa dibawa pulang oleh pengunjung yang beruntung. 

Baca juga: Belanja Sambil Quality Time Keluarga, Hanya di Mommy n' Me

Kemudahan Bertransaksi dengan Bank BNI 

Guna memudahkan beragam transaksi yang terjadi di area Mommy N Me, RX Indonesia didukung penuh oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) sebagai Official Bank Partner. BNI menyiapkan berbagai program menarik bagi pengunjung MOMMY N ME yang bertransaksi menggunakan produk BNI. Program ini meliputi Buy 1 Get 1 untuk pembelian tiket masuk dengan pembayaran menggunakan Kartu Debit, Kartu Kredit, atau QRIS BNI Mobile Banking.

BNI juga menawarkan beberapa program menarik lainnya, seperti cashback hingga Rp 1,78 juta bagi pemegang Kartu Kredit dan Debit BNI, kemudahan pembayaran dengan cicilan 0% hingga 6 bulan menggunakan Kartu Kredit BNI, serta tambahan benefit hingga Rp 300 ribu dengan menukarkan BNI Rewards Point di Booth Redemption BNI di Main Lobby Hall JCC.

Sebagai rangkaian tahunan IMBEX Series, Mommy n’ Me menjadi awal perjalanan Baby Captain untuk menyambut anniversary ke-15 tahun perjalanan IMBEX. Para pengunjung dapat terus mengikuti kelanjutan cerita Baby Captain mulai Mommy n’ Me hingga IMBEX untuk bawa harta karun spektakuler di perayaan anniversary IMBEX ke–15.

Jadi tunggu apa lagi, segera rencanakan kunjungan Bunda dengan keluarga setelah Mommy n’ Me 2024 menuju IMBEX 2024 yang akan hadir di akhir tahun ini pada tanggal 29 November-1 Desember 2024.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website kami di www.imbex.co.id atau follow media sosial kami IG: @IMBEX.SERIES, TikTok: @imbexseriesid, dan Facebook: @imbexjakarta.

 

Sumber:

Siaran Pers Mommy n' Me 2024

Penulis Ratih Sukma Pertiwi
Editor Ratih Sukma Pertiwi